Kata Kata Lucu Bikin Kamu Tertawa Ngakak

Kata Kata Lucu Bikin Kamu Tertawa Ngakak - Semacam yang orang bijaksana rutin bilang semacam mario teguh, ketawa itu obat paling baik untuk segala macam penyakit. Disini kamu bakal terhibur dengan kata kata lucu terakhir yang telah saya sediakan.

Kamu juga bisa memberikan kata lucu konyol dan kata kata gokil terakhir ini ke para sahabat, kerabat, maupun kawan sekolah supaya kalian bisa tertawa bersama-sama.

kata kata lucu

Kata Kata Lucu Bikin Ngakak

Buat kamu yang tak jarang memakai facebook alias fb bisa juga dibangun sebagai status pendek yang unik banget dan tak sedikit yang like status fb kamu. Tidak hanya menghibur bikin status lucu di fb bak kata mutiara bisa bikin kekasih kamu sehingga lebih sayang. Status mengenai humor lebih baik daripada status galau gak jelas.
  1. Jodoh itu kayak penjual gorengan. Ditungguin gak ada yang lewat, pas lagi gak pengen tak sedikit yang lewat.Eh pas mau disamperin udah tak sedikit yang ngantri.
  2. Disini gunung disana gunung di tengah-tengahnya ada kembang kamboja .Kamu bimbang Saya pun jugabingung mengapa ada kembang kamboja..?
  3. Itu yang lagi pacaran manggilnya UMI ABI ntar kalau putus manggilnya sehingga SYAITHON SYAITHONAH.
  4. Aku janji deh gak bakalan nakal lagi, kalau aku nakal lagi kelak aku bakal janji lagi.
  5. Sayangku tadi pagi aku gak bisa makan sebab merindukanmu. Siangnya juga gak makan sebab mikirin kamu. Dan malamnya aku juga gak bisa tidur sebab kelaparan.
  6. Cinta itu buta...buta itu gelap..gelap itu item..item itu monyet...monyet itu yang lagi baca status ini..wkwkw
  7. Belajarlah dari bulu ketek. Mesikipun rutin terhimpit tetapi masih tegar bersi kukuh dan masih tumbuh subur.
  8. Met pagi ya sayangku, tak sedikit orang yang bilang kalo kamu sehingga bunga, mereka ingin aku yang sehingga kumbangnya. Tapi aku gak ingin semacam itu, aku masih ingin sehingga manusia, supaya bisa menikmati keindahanmu tanpa wajib mengambil madu-mu. Akan ku rawat dengan siraman air cinta disetiap pagi.
  9. Dimana ada kelebihan, pastilah disitu ada kembalian.
  10. Kalo kamu sehingga senar gitar, aku gak mau sehingga gitarisnya. Sebab aku gak mau mutusin kamu.. :)
  11. Kalo aku diangkat sehingga gubernur BI, aku bakal bikin uang dengan gambar kami berdua.
  12. Berhasil itu berawal dari mimpi, sebab itu mari kami tidur..
  13. Cintaku kepadamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!
  14. Persoalan itu bisa membikin kami sehingga lebih dewasa, maka dari itu tak jarang-tidak jaranglah berpersoalan..
  15. Wasit sepakbola cuma punya kartu merah dan kuning, tapi aku punya kartu jalan masuk menuju hatimu.
  16. Cantik itu apa? cantik itu relatif tergantung posisi kamera dan intensitas cahayanya.
  17. Kamu itu kaya hansaplast ya, rutin menutupi luka dalam hatiku.
  18. Yang kamu liat dikulkas, itu bukan hati sapi, itu hatiku yang beku sebab ditinggal kamu..
  19. Selingkuh itu indah, asal keduanya sama-sama selingkuh sehingga gak ada yang merasa tersakiti,,,asyiik kan?
  20. Gak papa deh bila kami beda kartu operator,asal nantinya nama kami ada di KARTU Keluarga yang sama.
  21. Hasil penelitian para pakar kedokteran, bahwa nyatanya 100 % penyebab kematian seseorang merupakan jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT
  22. Mau bilang kangen, diblng sok dekat. Mau bilang sayang, takut dianggap gk taw malu. Mau bilang CINTA, Takut dah ada yg poenya. Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??
  23. Apabila kamu ingin terkesanganteng, maka bertemanah dengan orang jelek.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Lucu Bikin Kamu Tertawa Ngakak